Belum Ditemukan, Petugas Susuri Perairan Batumerah Cari Bocah al-Fatih

Belum Ditemukan, Petugas Susuri Perairan Batumerah Cari Bocah al-Fatih

Sebuah ambulans disiagakan di sekitar lokasi pencarian bocah yang tenggelam di perairan Batumerah, Batam. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Tiga bocah tenggelam di perairan Batumerah, Batam, Kepulauan Riau, kemarin. Satu bocah masih dalam proses pencarian hingga Sabtu (16/4/2022) siang.

Ketiga bocah yang tenggelam itu adalah al-Fatih (10), Dafta (8) dan Arkano (10). Dua nama terakhir ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Mereka diketahui tinggal tak jauh dari perairan tersebut, Batumerah, Tanjungsengkuang.

Petugas gabungan mengintensifkan pencarian al-Fatih. Anggota Basarnas dan juga Polairud tengah menyisir ruas perairan tempat hilangnya al-Fatih dengan dibantu warga. 

Baca: Tiga Bocah Tenggelam di Perairan Batu Merah Batam, Dua Orang Meninggal

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyebutkan, satu orang yang masih dalam pencarian tersebut diduga terseret arus hingga mengalami tenggelam.

"Untuk 1 korban masih dalam pencarian diduga terseret arus," ujar Slamet, Sabtu siang.

Dari pengamatan Batamnews, sejumlah petugas terlihat menyebar di lokasi tak dari tempat hilangnya bocah tersebut. Proses pencarian menggunakan beberapa kapal.

Terlihat juga, kerabat orangtua bocah yang hilang berada di lokasi pencarian. Ambulans milik kepolisian juga disiagakan.

Hingga berita ini diunggah, pihak berwenang belum memberikan kronologi peristiwa maut ini.

(rez)