Bos DNA Pro Ngaku Beri Duit Sekoper ke Rizky Billar-Lesti Cuma Demi Konten

Bos DNA Pro Ngaku Beri Duit Sekoper ke Rizky Billar-Lesti Cuma Demi Konten

Bos DNA Pro memberikan duit sekoper ke Rizky Billar dan Lesti Kejora (dok. Instagram Rizky Billar)

Jakarta, Batamnews - Co-founder DNA Pro Akademi, Stevan Richard alias Stefanus Richard, sempat memberikan uang sekoper untuk artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bareskrim Polri mengungkapkan pengakuan Steven Richard bahwa uang itu diberikan kepada Billar dan Lesti hanya demi konten.

"Jawaban tersangka, pemberian uang tersebut hanya sebagai konten," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Kombes Yuldi Yusman saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/4/2022).

Baca juga: Sembuh Corona, dr Rizki Bergetar Ucapkan Terima Kasih ke Tim Medis RSBP Batam

Yuldi mengatakan hal tersebut terungkap dari pemeriksaan penyidik terhadap Steven Richard yang sudah ditahan. Konten memberi uang sekoper kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora diciptakan untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.

Diketahui, gepokan uang sekoper pernah diperlihatkan Rizky Billar dalam laman Instagramnya. Momen itu kini telah hilang dari Instagram Rizky Billar meski sudah banyak yang me-repost momen tersebut.

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar menceritakan pertemuannya dengan Stevan Richard. Lewat Instagram centang biru miliknya, Rizky Billar mengaku kenal dengan co-founder DNA Pro Akademi melalui media sosial.

"Berawal dari kenalan di medsos, lalu beliau menyampaikan keinginannya bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi," tulis Rizky Billar.

Akhirnya Stefanus Richard datang berkunjung silaturahmi ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang baru dikaruniai anak pertama. Sempat ngobrol-ngobrol, akhirnya Stefanus Richard memberikan hadiah untuk Baby L.

"Lalu beliau dateng ke rumah dan nggak lama kita ngobrol-ngobrol, sharing-sharing seputar kehidupan, lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan 'kado spesial' buat baby L," ungkapnya.

Baca juga: Rizky Billar Kembalikan Rp10 Juta Pemberian Doni Salmanan

"Ternyata 'kado spesial'-nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.... Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari Jumat yang berkah ini," sambung Rizky Billar.

Gepokan uang sekoper diperlihatkan dalam foto Rizky Billar. Rizky Billar mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih ho @stevenrichard.89 atas kebaikannya serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," ucap Rizky Billar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews