Spectre Belum Tergoyahkan di Puncak Box Office Amerika

Spectre Belum Tergoyahkan di Puncak Box Office Amerika

Pemeran Film Spectre. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID - Film James Bond terbaru, Spectre menempati posisi teratas dalam daftar box office di Amerika serikat pekan ini.

Film ke-24 James Bond tersebut pekan ini sukses mengantungi USD 35,4 juta. Dengan begitu, total pendapatan Spectre hingga minggu kedua penayangannya mencapai USD 130,7 juta.

Meski masih kalah dari seri Bond sebelumnya, Skyfall, yang menghasilkan USD 160,9 juta selama 10 hari pertama,  namun Spectre mencatatkan rekor dengan debut tertinggi di China. Film ini mengantungi lebih dari USD 48 juta yang merupakan debut tertinggi untuk film Amerika non-3D di China seperti dilansir oleh EW.

Film animasi The Peanuts Movie juga masih menikmati akhir pekan yang memuaskan, mempertahankan posisi kedua dengan USD 24,2 juta. Adaptasi dari komik klasik M. Schulz ini menjadi salah satu film yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Di tempat ketiga ada film baru Love The Coopers. Film yang dibintangi Olivia Wilde, Diane Keaton, dan Amanda Seyfried ini mencatat pendapatan sekitar USD 8,4 juta dari penayangan perdana di 2.603 lokasi. Tema film komedi Natal diperkirakan akan membuatnya bertahan lebih lama sampai musim liburan tiba.

Posisi keempat ditempati oleh The Martian dengan penghasilan USD 6,7 juta di minggu ketujuhnya. Dengan total pendapatan USD 207,4 juta, film science fiction ini menjadi film keenam terbesar tahun ini.

Satu lagi film baru yang masuk 5 besar, yakni The 33. Film ini mengangkat kisah nyata 33 penambang Cile yang terjebak di bawah tanah selama 69 hari pada tahun 2010. The 33 sukses menempati posisi kelima dengan pendapatan sekitar USD5,8 juta dari 2.452 lokasi.

Beberapa film baru yang diperkirakan akan tampil gemilang juga gagal merangsek ke urutan 10 besar, salah satunya adalah film pasangan selebritis Angelina Jolie dan Brad Pitt, By The Sea. Dengan pendapatan hanya USD 95 ribu dari 10 lokasi, film tersebut terdampar jauh dari 10 besar. Penampilan pasangan ini belum bisa menyaingi film yang mempertemukan mereka pertama kali sepuluh tahun lalu, Mr. & Mrs. Smith.

(ind/bbs/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews