Batamnews Ramadhan Fair: Ada Mini Zoo hingga Beragam Pameran 

Batamnews Ramadhan Fair: Ada Mini Zoo hingga Beragam Pameran 

Foto: ist

Batam, Batamnews - Batamnews Ramadhan Fair 2022 tak hanya menyuguhkan berbagai jajanan atau takjil berbuka saja. Di sana juga ada berbagai hiburan, mulai dari mini zoo sampai ke pameran motor.

Untuk diketahui, Batamnews Ramadhan Fair berlangsung hingga tanggal 24 April mendatang, dimulai pada pukul 15:00-21:00 WIB di pelataran parkir Kepri Mall, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Baca juga: Cukup Rp 5 Ribu Bisa Jajan Enak di Batamnews Ramadhan Fair 2022

Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri mengatakan, pihaknya tak hanya menyediakan booth khusus food saja, namun ada juga yang non food.

"Batamnews Ramadhan Fair ada mini zoo. Ada permainan anak-anak. Jadi di sana adalah tempat yang tepat untuk ngabuburit bersama keluarga," ujarnya, Kamis (7/4/2022). 

Tak hanya itu, di bazar tersebut juga ada beragam pameran. Mulai dari pameran motor dari beberapa komunitas, juga pameran properti dari perusahaan ternama.

"Ada pameran dari Central Group dan Cipta Group. Mereka juga memberikan penawaran terbaik, mulai dari yang ramah di kantong sampai luxury dengan berbagai tipe," kata Nurul.

Lalu, di Batamnews Ramadhan Fair juga ada pameran dari RAM Showroom. Pusat penjualan mobil seken termasyhur di Kota Batam.

Baca juga: Tes PCR Saat Ramadan Bikin Batal Puasa? Ini Penjelasannya

Ada banyak promo menarik yang diberikan RAM Showroom selama event berlangsung.

"Ada pameran dari RAM Showroom. Mereka lagi ada promo gila-gilaan untuk mobil bekas berkualitas. Ada diskon juga di RAM Showroom sampai Rp 12 juta," ujar Nurul.

Tak ada alasan lagi bagi warga Batam untuk tidak menyambangi atau berkunjung di event itu. Terlebih usai salat tarawih pun di sana masih tetap buka. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews