Siap-siap Pesan Tempat, DJ Una Bakal Tampil di Galaxy Pub Batam

Siap-siap Pesan Tempat, DJ Una Bakal Tampil di Galaxy Pub Batam

DJU Una. (Foto: suara.com)

Batam, Batamnews - DJ Una bakal menggebrak Kota Batam, Kepulauan Riau. Female DJ ini direncanakan tampil di Galaxy Pub & KTV pada 25 Maret 2022 mendatang.

General Manager Galaxy Pub & KTV Batam, Lita mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja mengundang DJ terpopuler di Indonesia untuk menghibur para pengunjung khususnya warga Kota Batam.

"Sebelumnya kita mengundang DJ Tony Roy, saat itu para pengunjung cukup terhibur sehingga kali ini kita akan mengundang DJ Una untuk menghibur kembali para pengunjung Galaxy," ujar Lita, Sabtu (19/3/2022).

Kemudian, lanjut Lita, penampilan DJ Una akan berlangsung di Hall Galaxy pada pukul 22.00 wib. Pihaknya menjamin para pengunjung pasti akan terhibur dengan penampilan-penampilan menarik dari DJ Una. 

Untuk diketahui, DJ wanita yang mempunyai nama asli Putri Una Astari Thamrin tersebut merupakan seorang DJ terpopuler di Indonesia. 

Wanita kelahiran Kota Medan yang masih berusia 35 tahun itu kerap manggung dengan penampilan terbaru. 

Sebelum kehabisan tempat, disarankan untuk reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor Bejo (0811-7778-608) atau Ury (0821-8867-9607).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews