Seri iPhone 13 Warna Hijau Dipastikan Masuk Indonesia 8 April

Seri iPhone 13 Warna Hijau Dipastikan Masuk Indonesia 8 April

Seri iPhone 13 warna hijau. [YouTube/Apple]

Jakarta - Setelah diperkenalkan pada Apple Event awal bulan lalu, iPhone 13 hijau series dipastikan segera masuk ke Indonesia pada 8 April mendatang.

Dua distributor resmi produk Apple di Indonesia, iBox dan Digimap, kompak mengumumkannya di akun Instagram masing-masing.

"Segera Hadir iPhone 13 Hijau dan iPhone 13 Pro Hijau Alpen mulai 8 April 2022, Jam 00.01 WIB di Digimap," kata akun Instagram Digimap Indonesia, dikutip Jumat (25/3/2022).

"iPhone 13 berwarna Hijau dan iPhone 13 Pro berwarna Hijau Alpen akan segera tersedia di iBox, 8 April 2022, 00.01 WIB," kata akun Instagram iBox Indonesia.

Dalam rilis pers yang diterima, Erajaya Group selaku induk iBox juga menghadirkan iPhone 13 warna hijau ini ke seluruh jaringan ritelnya di tanggal yang sama, yakni di Erafone, iBox, dan Urban Republic di seluruh Indonesia, serta Official Shop iBox dan Erafone di Shopee.

Warna baru hijau ini diumumkan Apple pada event awal Maret kemarin untuk lini iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Sementara untuk spesifikasinya masih sama, hanya berbeda varian warna saja.

“Orang-orang menyukai desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13, dan kami sangat senang untuk mengungkap sentuhan akhir hijau dan hijau alpine baru yang menakjubkan, bergabung dengan berbagai warna indah pada jajaran iPhone 13,” kata Bob Borchers, Wakil Presiden Pemasaran Produk Seluruh Dunia Apple.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews