Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Aston Villa vs Arsenal, Spurs vs West Ham

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Aston Villa vs Arsenal, Spurs vs West Ham

Liga Inggris.

Jakarta - Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan empat laga dari rangkaian matchday pekan ke-30 yang akan berlangsung pada 19-20 Maret 2022.

Tak seperti biasanya, jelang jeda internasional FIFA yang akan berlangsung pada 21-30 Maret mendatang, Liga Inggris membagi-bagi rangkaian laga pekan ke-30.

Malam ini, tim-tim yang akan bertanding adalah Aston Villa vs Arsenal, Leicester City vs Brentford dan Tottenham vs West Ham.

Adapun laga Wolves vs Leeds United telah digelar dini hari tadi dan dimenangkan Leeds dengan skor 2-3.

Sementara sisa pertandingan akan menjadi laga tunda yang bakal digelar terpisah pada pertengahan April mendatang.

Duel Aston Villa vs Arsenal dan Tottenham vs West Ham menjadi laga yang patut dinantikan.

Arsenal saat ini tengah bersaing memperebutkan posisi empat besar guna bisa berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.

The Gunners untuk sementara menduduki posisi empat klasemen dengan koleksi 51 poin dari 27 laga, unggul satu poin dari Manchester United di bawahnya yang sudah tampil 29 kali.

Sengitnya persaingan finis empat besar membuat Arsenal harus ekstra waspada jelang menghadapi Aston Villa yang sejak ditangani Steven Gerrard mulai menunjukkan perbaikan.

Aston Villa saat ini berada di posisi sembila klasemen dengan koleksi 36 poin dari 28 pertandingan.

Merujuk rekor pertemuan, laga ini akan menjadi pertarungan sengit. Pasalnya, dalam lima perjumpaan terakhir, Aston Villa secara luar biasa lebih banyak meraih kemenangan dari Arsenal.

Aston Villa tercatat meraih tiga kemenangan dan sisanya diamankan Arsenal dalam periode 2019 hingga 2021. Semua pertemuan itu tersaji di Liga Inggris.

Dari laga lain, Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United di stadion Tottenham Hotspur, London.

Pertandingan ini juga jadi duel antara kedua tim yang tengah berburu posisi empat besar dengan West Ham untuk sementara memiliki posisi yang lebih baik.

The Hammers untuk sementara menduduki peringkat keenam klasemen dengan koleksi 48 poin dari 29 pertandingan.

Jumlah poin yang mereka miliki setara dengan Tottenham, tetapi West Ham berhak berada di posisi yang lebih baik berkat unggul selisih gol.

Meski demikian, Tottenham bisa dibilang sebagai tim yang secara matematis lebih diunggulkan dari West Ham untuk merebut empat besar.

Meski sama-sama mengoleksi 48 poin, Tottenham baru tampil 28 kali alias masih menyimpan satu tabungan laga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews