Majelis Taklim Baitul Hikmah Batam Gelar Bazar Amal Bantu Palestina

Majelis Taklim Baitul Hikmah Batam Gelar Bazar Amal Bantu Palestina

Pengunjung memadati salah satu stand bazar amal majelis taklim Baitul Hikmah (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Majelis Taklim Baitul Hikmah Harun Ar Rasyid Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bazar amal perdana di Komplek Khazanah Plaza Sukajadi, Jumat (11/3/2022).

Kegiatan ini merupakan inisiatif Majelis Taklim Baitul Hikmah, dengan dikoordinatori Ketua Majelis Taklim Baitul Hikmah, Evi.

"Bazar ini diikuti lebih dari 10 stand, yang terdiri dari beberapa stand pakaian layak pakai, aksesoris, souvernir, tanaman dan makanan. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB," kata Evi.

Baca juga: Baitul Hikmah Harun Ar Rasyid Juara Umum Festival Al Qur`an Kota Batam 2022

Beberapa stand telah ludes terjual yang diborong para pengunjung bazar satu jam setelah pembukaan bazar.

Stand bazar pakaian layak pakai berasal dari sumbangan ibu-ibu Majlis Taklim dan beberapa simpatisan, sedangkan untuk stand makanan dari beberapa asatidz Baitul Hikmah dan Ibu-ibu majlis taklim.

"Hasil keseluruhan bazar yakni 100 persen akan disumbangkan untuk sumbangan Palestina dan dakwah pulau disekitar Batam," ujarnya.

Selain membuka stand bazar, panitia juga membuka PO beberapa hari sebelumnya, sehingga menjadikan pengunjung bazar semakin ramai. Selain pengunjung dari luar, santri-santri Rumah Tahfidz Baitul Hikmah Harun Ar Rasyid Kota Batam juga ikut menyemarakan kegiatan bazar tersebut.

"Selain untuk berbelanja makanan dan barang-barang, kami ikut serta dalam membantu program peduli Palestina dan dakwah pulau, itu artinya kita belanja kita beramal," ucap salah seorang pengunjung bazar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews