Polisi Tangkap Begal Sadis yang Celakai Ibu Hamil di Jalan

Polisi Tangkap Begal Sadis yang Celakai Ibu Hamil di Jalan

Tangkapan layar CCTV detik-detik ibu hamil dibegal di Mustika Jaya, Kota Bekasi (Dok. Ist)

Jakarta, Batamnews - Polisi telah menemukan titik terang aksi begal sadis yang membuat ibu hamil, S (31), terjatuh dari motor usai didorong pelaku. Para pelaku kini telah ditangkap polisi.

"Korban ibu yang sedang hamil dan sempat viral, kemudian dengan responsif Polres Bekasi Kota dan Ditkrimum Polda Metro Jaya mengamankan para pelaku," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Begal Dorong Ibu Hamil hingga Jatuh dari Sepedamotor

Zulpan mengatakan keempat pelaku masih di bawah umur dengan rentang usia 11-15 tahun. Saat ini mereka diamankan di Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan pihaknya telah mengetahui identitas para pelaku tersebut.

"Udah kita kantongi nama-namanya," ujar Irvan saat dihubungi, Kamis (10/3/2022).

Ivan mengatakan timnya saat ini sedang memburu para pelaku ke sejumlah tempat persembunyian. Enam pelaku kini diburu polisi.

Baca juga: Ngeri Temuan Jari Manusia Teronggok Ternyata Korban Begal

"Sedang kita proses, kita proses pengejaran pelaku. Kalo pelaku dari CCTV ada enam orang," ucapnya.

Korban Dibegal Saat Berangkat Kerja

S menceritakan, kejadian yang menimpanya itu terjadi pada Selasa (8/3/2022), pukul 05.00 WIB. Saat itu dia hendak pergi kerja menuju Rumah Sakit Hermina Bekasi dengan mengendarai sepeda motor.

"Posisi saya mau berangkat kerja, saya tidak merasa kalau diikutin motor, kejadian singkat banget," ujar S via detikcom, Rabu (9/3/2022).

Para pelaku lalu memepet motor korban dan mengambil kunci motor korban sehingga terhenti. Lalu pelaku mendorong korban hingga terjatuh dan salah satu pelaku sempat mengacungkan senjata tajam kepada S.

Baca juga: COD Jual Handphone, Pria Ini Dibegal Pembeli hingga Jari Putus

"Pas saya lihat ke depan, gantungan kunci motor saya sudah dibawa yang bonceng di motor yang tadi mepet. Posisi motor langsung mati, motor kedua langsung dorong saya sehingga motor roboh dan saya terlempar ke pinggir jalan. Motor ketiga berdiriin motor (saya) dan langsung kabur," ucapnya.

Salah satu pelaku menakuti S dengan senjata tajam berupa celurit. S tidak berdaya menghadapi para pelaku.

"Yang bonceng di motor pertama ngacung-ngacungin sajam berupa celurit, (pelaku) yang lain juga bawa, tapi yang nakutin satu," lanjutnya.

S mengatakan kondisinya baik-baik saja usai dibegal para pelaku. Bayi dalam kandungan yang berusia 4 bulan juga kondisinya baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews