Bertarung dengan Mike Tyson, Ini Ketakutan Donnie Yen

Bertarung dengan Mike Tyson, Ini Ketakutan Donnie Yen

Mike Tyson vs Donnie Yen. (foto: istimewa/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Hong Kong - Mantan juara dunia tinju Mike Tyson terlibat pertarungan sengit dengan aktor Hong Kong Donnie Yen. Tinju Mike Tyson membuat Donnie Yen kerepotan dan ngeri.

Pertarungan keduanya karena Donnie harus menghadapi Mike dalam usahanya melindungi sebuah desa.

Namun cerita perkelahian itu tidaklah nyata dan sebenarnya, karena aksi Mike tersebut merupakan adegan dalam sebuah film terkenal dan trilogy dari IP Man 3 yang segera tayang di bioskop pada Natal nanti di Hong Kong.

Film Ip Man 3 yang dibintangi Donnie Yen siap beredar di bioskop pada 25 Desember mendatang. Banyak cerita menarik selama syuting berlangsung, termasuk saat adegan laga antara Donnie Yen dan Mike Tyson.

Legenda tinju dunia itu memang terlibat dalam film tersebut. Ini adalah film laga pertama Tyson. Ia berperan sebagai pengusaha properti yang juga terampil bertarung.

Dalam suatu adegan, Tyson dan Donnie Yen dipertemukan dalam satu pertarungan.

Dalam salah satu video yang dirilis Pegasus Motion Picture, terlihat Donnie berusaha meninju Tyson dengan cepat, tetapi mantan petinju itu dengan cepat menghindar. Donnie terdiam, kemudian berteriak. "Wow," seperti dilansir Jaynestar, Selasa (17/11/2015).

Beradu akting dan juga bertarung dengan Tyson membuat Donnie memiliki pandangan lain tentang pria asal Amerika Serikat tersebut. Di mata aktor laga asal Hong Kong ini, Tyson adalah petinju yang hebat.

"Dia adalah raja tinju yang tak terbantahkan. Banyak tekanan saat harus melawan dia, karena jika Anda tidak cukup hati-hati, dia bisa membuat Anda KO. Dia juga sangat cepat," ujarnya menambahkan.

Ia sangat merasakan betapa cepat gerakan tinju Tyson. "Ketika dia meninju saya, saya benar-benar merasa tinjunya menyerempet melalui rambut saya," ujarnya kagum.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews