Kabar Sekelompok Pria Bersenjata Tajam Resahkan Warga Sei Beduk, Kapolresta Barelang: Buru dan Tangkap!

Kabar Sekelompok Pria Bersenjata Tajam Resahkan Warga Sei Beduk, Kapolresta Barelang: Buru dan Tangkap!

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Aksi sekelompok orang membawa senjata tajam meresahkan sejumlah warga Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau.

Kabar ini tertuang dalam tangkapan layar status WhatsApp yang beredar dalam grup percakapan WA warga Sei Beduk, Sabtu (5/3/2022).

Disebutkan kelompok yang meresahkan warga ini terdiri dari empat orang. Mereka berkeliaran pada tengah malam sambil membawa senjata tajam.

"Info buat para anak-anak Piayu dan sekitarnya, berhati-hati di jalan tengah malam mau berangkat atau pulang kerja atau mau cari makan, soalnya ada begal empat orang menggunakan dua motor bapak-bapak bawa pisau saya hampir dibegal dan dibacok," demikian penggalan bunyi status WA yang tersebar di WAG masyarakat Sei Beduk. 

Kabar ini menuai respons warga anggota grup WA itu. Bahkan, ada warga yang menyebut adik perempuannya juga nyaris menjadi korban begal. Kala itu sang adik baru saja pulang kerja tengah malam.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menegaskan pihaknya segera menyelidiki kabar yang meresahkan warga Sei Beduk tersebut.

Ia juga menyampaikan kepada warga yang mengetahui agar segera melaporkan untuk dilakukan pengungkapan.

"Akan kita buru dan kita tangkap pelaku," katanya. 

Menurutnya, prinsip kepolisian saat ini tidak ada lagi yang namanya kejahatan di Kota Batam. Ia juga mengimbau kepada warga  agar bersama menjaga Kota Batam yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Sei Beduk AKP Felik mengungkapkan bahwa di wilayahnya memang banyak sekali daerah yang rawan.

"Daerah kita masih banyak jalanan yang gelap belum ada lampu jalan, sehingga tersebut rawan terjadinya tindak kejahatan. Kami imbau warga waspada," katanya.

Pihaknya akan selalu mengerahkan sejumlah anggota untuk selalu berpatroli demi menjaga keamanan masyarakat Sungai Beduk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews