Depak Marcelo Bielsa, Leeds United Tunjuk Manajer Baru

Depak Marcelo Bielsa, Leeds United Tunjuk Manajer Baru

Jesse Marsch, manajer baru Leeds United. (Foto: Getty Images via Bundesliga)

Leeds - Leeds United menunjuk Jesse Marsch sebagai manajer baru setelah mendepak pelatih asal Argentina, Marcelo Bielsa menyusul hasil buruk di Liga Inggris.

Marsch yang berusia 48 tahun itu tiba di Leeds. Misinya menyelamatkan The Whites yang saat ini berada dua poin di atas zona degradasi.

Eks RB Leipzig tersebut akan menangani Leeds hingga musim ini berakhir. Dijadwalkan, ia sudah mendampingi klub saat melawan Leicester pada pekan ini.

“Kami memiliki rencana jangka panjang dan percaya dia dapat membawa Leeds United ke level berikutnya dan bersemangat tentang masa depan yang ditawarkan,” kata direktur sepakbola Leeds United, Victor Orta dilansir AFP, Selasa (1/3/2022).

Leeds berada dalam masalah serius setelah menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah kebobolan 20 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan 4-0 di kandang dari Tottenham pada Sabtu yang merupakan pertandingan terakhir bagi Bielsa.

Penurunan performa Leeds ditengarai akibat persoalan cedera yang melibatkan pemain kunci termasuk Kalvin Phillips, Patrick Bamford dan Liam Cooper. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews