Serangan di Paris

[VIDEO] Menegangkan, Polisi Adu Tembak dengan Pelaku Teror Paris

[VIDEO] Menegangkan, Polisi Adu Tembak dengan Pelaku Teror Paris

Suasana panik di Gedung Teater di Bataclan saat penyerangan. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Sebuah rekaman dramatis muncul yang menunjukan adu tembak antara polisi Prancis dan pelaku teror Paris di luar Teater Bataclam. Di teater ini, merupakan korban terbanyak dari warga sipil.

Pelaku teror Paris dipersenjatai senapan otomatis menembaki polisi yang berada di luar Teater Bataclan. Rekaman dramatis ini diambil oleh seorang fotografer bernama Patrick Zachmann dan ditayangkan oleh media Paris Match, sebagaimana dilansir dari Mirror, Minggu (15/11/2015).

Dalam rekaman dramatis itu terlihat petugas berusaha mengamankan seorang perempuan dari timah panas yang ditembakan oleh pelaku. Teater Bataclan yang pada saat kejadian sedang mengadakan konser band Eagles of Death Metal, diperkirakan berisi 1.500 orang penikmat band tersebut.

Namun, keadaan berubah ketika para pelaku masuk dan mulai menembaki kearah penonton. Teater Bataclan seketika berubah menjadi lokasi pembantaian.

Dilaporkan, banyak jenazah yang tergeletak di sepanjang auditorium, karpet-karpet bersimbah dengan darah. Lubang peluru memenuhi tembok, kursi dan lantai.

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews