Dokter Ungkap Gejala Covid-19 Varian Omicron Saat Bangun Tidur

Dokter Ungkap Gejala Covid-19 Varian Omicron Saat Bangun Tidur

ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Covid-19 varian Omicron belakangan ini terus melonjak di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Sejumlah pakar mengklaim varian ini lebih cepat menular dibandingkan varian lainnya, seperti Delta.

Meskipun demikian, gejala yang ditimbulkan dari varian Omicron ini juga tergolong ringan dan mirip seperti flu biasa. Namun, seorang dokter asal San Francisco, dr Bob Wachter, baru-baru ini mengungkapkan gejala varian Omicron yang dirasakan oleh putranya saat bangun tidur.

Baca juga: Mirip! Ini Cara Bedakan Gejala Varian Omicron Vs Flu Biasa

Dikutip dari Express UK, Minggu (6/2/2022), dr Bob Wachter mengklaim bahwa anaknya yang berusia 28 tahun itu merasakan perasaan tak enak atau cemas ketika bangun tidur. Padahal, diketahui ia sudah mendapatkan vaksin booster jenis Moderna.

"Bangun dengan perasaan tidak enak," tulis dr Bob Wachter dalam keterangan Twitter.

Baca juga: Kepala Dinkes Gama Klaim Nihil Kasus Omicron di Bintan

"Anak saya seharusnya baik-baik saja, tetapi dia malah merasakan penyakit kecemasan yang disebabkan [Omicron] menyedihkan," lanjutnya.

Selain perasaan tak enak, ada juga gejala Omicron lain yang dialami oleh anak dr Bob Wachter. Menurutnya, gejalanya mirip seperti flu biasa, yaitu sakit tenggorokan, batuk kering, nyeri otot, dan kedinginan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews