Jangan Biarkan Pernikahan Hambar, Coba Lakukan Hal Kecil Ini Setiap Hari

Jangan Biarkan Pernikahan Hambar, Coba Lakukan Hal Kecil Ini Setiap Hari

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Ada kalanya pasangan suami istri merasakan kejenuhan dan hubungan mulai terasa hambar. Untuk kembali kepada kehangatan dan suasana mesra, terkadang ada hal-hal kecil yang luput dilakukan.

Salah satu cara untuk menyelamatkan pernikahan dari kebosanan adalah dengan rutin ciuman selama 10 detik setiap hari.

Pakar hubungan di Gottman Institute, Amerika Serikat mengatakan bahwa 69 persen dari konflik dalam hubungan pernikahan dapat terselesaikan dengan melakukan ciuman selama 10 detik.

Solusi lain untuk menyelamatkan pernikahan yang sudah lama dan membosankan adalah ciptakan rasa penasaran terhadap hidup pasangan. Baik itu keseharian mereka, apa yang terjadi di tempat kerja, atau sekadar perasaan selama tidak bertemu.

Namun, satu hal yang akan menyelamatkan semua masalah pernikahan adalah dengan komitmen saling setia dan menjaga.

"Salah satu komitmen pasangan penting lainnya adalah menjaga konsistensi ciuman 10 detik setiap hari. Penuh gairah ciuman membuat jari-jari kaki pasangan keriting dan tergelitik ke telinga mereka. Jangan bertahan pada hubungan yang biasa-biasa saja," kata Nate Bagley, seorang pria yang sudah merasakan manfaat dari ciuman 10 detik ini.

Demikian dilansir Familyshare, Kamis (12/11/2015).

Menjaga hubungan tetap hangat sangat diperlukan agar masing-masing pasangan tidak melihat jauh keluar untuk mencari kesenangan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews