MotoGP 2015

Gagal Juara, Valentino Rossi Dikabarkan Batal Nikahi Kekasih

Gagal Juara, Valentino Rossi Dikabarkan Batal Nikahi Kekasih

Rossi dan Linda Morselli. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Roma - Valentino Rossi masih jadi pembicaraan penggemar balap di dunia. Setelah gagal menjadi Juara Dunia MotoGP 2015, pebalap asal Italia itu terancam batal menikahi kekasihnya, Linda Morselli.

Seperti diketahui Rossi dikalahkan rekan setimnya dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Di klasemen akhir balapan, The Doctor mengumpulkan 325 poin, kalah 5 poin dibandingkan Lorenzo yang keluar sebagai juara.

"Hubungan dengan Linda baik-baik saja,  kami tidak membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji, jika saya merebut gelar, maka kita akan menikah," kata Rossi beberapa waktu lalu kepada Gazzetta dello Sport.

Usai Rossi mendapatkan hukuman akibat insiden dengan Marc Marquez di Sepang, Morselli mulai cemas. Dia takut gagal menikahi pria pujaan hatinya, dan menyampaikan unek-unek via akun Instagram miliknya.

"Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin hal itu masih bisa dikejar,” tulis Linda Morselli di akun @lalindaa.

Lahir di Giussano, 15 November 1988, Morselli merupakan seorang model fashion asal Italia. Dia pernah mendapat mahkota Miss Elegance saat kontes kecantikan Miss Italia tahun 2006. Saat itu, Morselli mewakili daerah Lombardia.

Morselli bertemu kali pertama dengan Rossi saat MotoGP San Marino 2008. Wanita yang menggeluti dunia model sejak usia 18 tahun ini menjadi gadis payung untuk Rossi.

Ternyata hubungan Rossi berlanjut. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih pada 2012. Rossi juga mengaku ingin memiliki anak dari hubungannya bersama model 27 tahun itu. "Setidaknya dalam sepuluh tahun ke depan, saya ingin memiliki anak," ucap Rossi.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews