Polisi Selidiki Sosok Asli Pemeran Video 61 Detik

Polisi Selidiki Sosok Asli Pemeran Video 61 Detik

Tangkapan layar video (Foto: dok. YouTube)

Jakarta, Batamnews - Penyelidikan video 61 detik yang diviralkan mirip Nagita Slavina masih diusut polisi. Polisi menyebutkan bahwa video tersebut adalah fake atau rekayasa.

Namun, siapa sosok di balik video 61 detik ini, masih diselidiki polisi. Selain siapa pemeran di video tersebut, polisi juga masih mencari siapa penyebar video tersebut.

Belakangan, netizen heboh mengungkap sosok asli yang disebut mirip Nagita Slavina ini adalah Miss Kay. Meski begitu, polisi mengaku belum mengetahui siapa sosok asli di video tersebut.

Baca juga: Heboh Miss Kay Disebut Sosok Asli di Video 61 Detik, Ini Kata Polisi

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wisnu Wardana mengatakan, video 61 detik itu memang hasil editing, akan tetapi siapa sosok asli di video itu belum diketahui.

"Belum dapat. Saya malah belum tahu soal Miss Kay," ujar Wisnu dilansir dari detikcom, Rabu (19/1/2022).

Sebelumnya, Wisnu mengungkapkan video syur berdurasi 61 detik yang dikaitkan dengan artis Nagita Slavina itu adalah palsu atau fake.

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dihubungi, Sabtu (15/1/2022).

(ruz)
Komentar Via Facebook :