Viral Kematian Tragis Upin Ipin Bikin Nyesek, Kisah Sebenarnya?

Viral Kematian Tragis Upin Ipin Bikin Nyesek, Kisah Sebenarnya?

Karakter Upin Ipin dan kuburannya /Tangkap layar instagram.com/@lambe turah

Batam, Batamnews - Siapa yang tak terpingkal melihat aksi kocak dan nakal sepasang saudara kembar yang digambarkan dalam bentuk animasi bernama Upin dan Ipin?.

Dua karakter kocak dengan banyolan yang sering membuat tertawa tersebut nyatanya menyimpan seribu misteri dalam kehidupan nyatanya.

Baca juga: Dituding Mesum, Goyang Upin Ipin Dikecam Warganet Malaysia

Karakter Upin Ipin diangkat dari kisah nyata sepasang anak cucu kembar yang kabarnya meninggal dunia bersama orang tuanya saat kecelakaan.

Hal tersebut diketahui baru-baru ini saat seorang pengguna Tik Tok membagikan video yang menampakkan sepasang kuburan kembar bernama Upin dan Ipin.

Kuburan mungil tersebut berwarna biru muda dengan jarak berdampingan dan ia juga menceritakan bahwa kuburan tersebut milik karakter Upin dan Ipin yang sering kita tonton.

Baca juga: Terkuak Misteri Nama Asli Upin dalam Film Upin Ipin

Menurutnya, pada tahun 1995 silam, terjadi sebuah kecelakaan maut sebuah mobil bermuatkan satu keluarga utuh dimana ada sepasang anak kembar, (Upin Ipin) sepasang orang tua dan satu putri sulung (kak Ros).

Kecelakaan maut tersebut menewaskan kedua orang tuanya, dan si Upin. Mereka mati ditempat dan tidak bisa diselamatkan.

Sedangkan kak Ros dan Ipin, mengalami luka berat dan koma, kak Rose koma hanya beberapa hari sedangkan Ipin sangat lama.

 

Ayah ibu dan Ipin dimakamkam pada tahun 1995 seperti gambar foto kuburan Upin tersebut sedangkan Ipin meninggal pada tahun berikutnya setelah beberapa bulan mengalami koma sehingga di kuburannya tertulis tahun kematiannya 1996.

Kak Ros mengalami depresi berat, ia bahkan sempat tidak percaya keluarganya telah meninggal, ia kemudian tinggal bersama neneknya di rumah yang sangat mirip dalam film Upin dan Ipin tersebut.

Adapun kisah Upin Ipin yang sering kita tonton berasal dari cerita halusinasi opa (nenek) yang terpukul dan merasa rindu pada cucunya.

Ia selalu membayangkan bahwa kedua cucunya tersebut masih hidup dengan segala macam kenakalan masa kecilnya.

Dan kabarnya menurut pengguna Tik Tok tersebut, tokoh nyata selain opa dan kak Ros dalam film tersebut ada pula Mail dan pedagang keliling, mereka adalah orang terdekat keluarga yang masih ada sampai sekarang.

Melihat unggahan kuburan Upin dan Ipin, warganet bersedih dan terkejut dan menyadari bahwa karakter tersebut tidak pernah tumbuh dewasa selalu bercerita di masa kanak-kanak karena memang telah meninggal.

 

Pengguna Tik Tok tersebut berjanji juga mempublish gambar kak Ros kecil dan juga rumah asli dari Upin dan Ipin.

Ia juga berjanji akan mewawancarai kak Ros dan tokoh-tokoh dalam film animasi tersebut.

(fox)

Berita Terkait