Sosok Nualphan Lamsam, Wanita Tajir Dibalik Perkasanya Timnas Thailand

Sosok Nualphan Lamsam, Wanita Tajir Dibalik Perkasanya Timnas Thailand

Nualphan Lamsam dan pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking. (Foto: Instagram @panglamsam)

Bangkok, Batamnews - Tim Sepak Bola Thailand memiliki manajer bernama Nualphan Lamsam. Nualphan merupakan pewaris distributor Hermes dan pecinta sepak bola di Thailand.

Dikutip dari SCMP, Kamis (30/12/2021), saat ini Nualphan memiliki aset US$ 98 miliar dan diikuti oleh lebih dari 2 juta orang di Instagram dan Facebook. Madam Pang sapaan akrabnya merupakan lulusan Boston University.

Saat ini ia merupakan manajer liga utama Thailand Port Football Club. Selain itu keluarganya juga mendirikan Bank Kasikorn Thailand yang merupakan bank terbesar di Thailand.

CEO Kasikorn Bank Banthoon Lamsam merupakan sepupu Nualphan Lamsam. Keluarga ini masuk dalam daftar orang terkaya nomor 31 versi majalah Forbes dengan total kekayaan bersih US$ 860 juta.

Baca juga: Thailand Takkan Kasih Kendor di Leg Kedua

Adik Pang Wannaporn Phornprapa saat ini memiliki studio hasil desainnya sendiri. Tak tanggung-tanggung proyeknya sudah ada di seluruh Asia dan Eropa. Kemudian Sara Langsam menjalankan Muang Thai Life Assurance.

Madam Pang lahir di Bangkok pada 1966 lalu. Suami Pang adalah Kolonel Naras Savestanan yang saat ini menjabat sebagai jenderal Departemen Pemasyarakatan di Thailand.

Jiwa bisnis Pang memang sangat kuat, selain menjabat sebagai Presiden dan CEO Asuransi Muang Thai, Pang juga menjadi selebritis tenar di Thailand.

Nualphan Lamsam juga memegang lisensi distributor label Hermes, Saint Honore (Bangkok). Selain itu dia juga merupakan pemilik Meister Technik, distributor mobil Audi di Thailand.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews