5 Alasan Lebih Memilih Android daripada iPhone

5 Alasan Lebih Memilih Android daripada iPhone

BATAMNEWS.CO.ID - Smartphone Android dan Iphone sama-sama menarik. Namun jika harus memilih, mau pilih yang mana? Jika Anda memilih Android tetapi masih ragu, ulasan dari Gizbot berikut membantu Anda untuk meyakinkan pilihan.

1. Kustomisasi
Kelebihan paling menonjol dari Android adalah bisa dikustom, yaitu mengurangi, mengubah atau menambah berbagai menu aplikasi menarik seperti memasang peluncur, kunci lyan dan paket icon swipe.

2. Google now
Pengenalan suara menjadi semakin penting dalam sebuah sistem operasi mobile. Google memperkenalkan fitur pengenal suara yang disempurnakan untuk platform Android Marshmallow . Dengan Google Now , Anda dapat dengan mudah mengakses hampir setiap hal yang Anda inginkan , seperti hlanya Siri di iPhone.

3. Perangkat yang variatif
Apple meluncurkan dua iPhone baru setiap tahun , tahun ini : 6s iPhone dan iPhone 6s Plus. Tapi , lebih banyak lagi produk baru smartphone Android yang menggemparkan pasar di setiap bulan. Nantinya, Andoid akan hadir dengan lebih banyak pilihan seperti user interface , harga , ukuran dan lainnya.

4. Desain tampilan
Google memperkelankan desain tampilan untuk Android dengan menekankan pad desain baru fitur bahasa dengan animasi responsif, layout grid sederhana dan warna-warna cerah .

5. Layanan google
Android hadir dengan integrasi yang mendalam terhadap layanan google seperti cloud, email, browser dan pencarian universal.

Sumber: Gizbot

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews