Jadwal Semifinal Leg II Piala AFF 2020: Indonesia Vs Singapura

Jadwal Semifinal Leg II Piala AFF 2020: Indonesia Vs Singapura

Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman mencoba menguasai bola saat menghadapi Singapura (Foto: Dok. PSSI)

Singapura, Batamnews - Timnas Indonesia masih akan berjuang merebut tiket ke final Piala AFF 2020 melawan Singapura. Pada leg I Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura bermain sama kuat.

Dalam pertandingan di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021), skuad Garuda gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama. Witan Sulaeman mengantarkan Indonesia unggul pada menit ke-28.

Umpan dari Asnawi Mangkualam berhasil diselesaikan oleh pemain berjuluk Baby Shark itu. Singapura lebih menekan pada babak kedua. Ikshan Fandi menjadi pencetak gol penyama kedudukan untuk The Lions.

Baca juga: 3 Kontroversi Laga Semifinal AFF Cup 2020, Indonesia Vs Singapura

Pertandingan semifinal leg II Piala AFF 2020, antara Indonesia vs Singapura akan digelar di stadion yang sama, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Peluang kedua tim masih sama besar dengan skor 1-1, tak ada perhitungan gol tandang di Piala AFF kali ini.

Indonesia masih belum menelan kekalahan di Piala AFF 2020. Sudah 5 pertandingan dijalani oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu. Kelemahan Indonesia sudah dianalisa oleh Shin Tae-yong menatap laga dengan Singapura di akhir pekan ini.

"Kami mempunyai momen bagus, juga momen buruk selama pertandingan di hari ini. Kami akan mencoba untuk melihat pada momen saat semua tak berjalan baik, lalu bersiap menatap pertandingan berikutnya dengan baik," kata Shin Tae-yong selepas pertandingan.

Jadwal Piala AFF 2020

Indonesia vs Singapura
National Stadium
Sabtu, 25 Desember 2021
Pukul 19.30 WIB
Live RCTI


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews