Tangis Irene saat Prosesi Larung Abu Jenazah Laura Anna di Laut

Tangis Irene saat Prosesi Larung Abu Jenazah Laura Anna di Laut

Laura Anna. (Foto: Instagram)

Jakarta - Greta Irene, tak kuasa menahan air mata kala menaburkan abu adiknya, Laura Anna dalam prosesi larung di laut Ancol, Jakarta, Jumat (17/12/2021).

Irene begitu berat melepas kepergian adik kandungnya untuk selamanya. Dia teringat kenangan bersama sang adik.

Di depan awak media, Irene kembali menangis saat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang berikan dukungan buat Laura selama ini. Mereka antara lain Aan Story, Raffi Ahmad, Gilang Widya Pramana beserta istri, Marshel Widianto, dan masih banyak lagi.

"Sekarang ini jujur kita berterima kasih banget nih ya, banyak banget yang bantu kita. Mau ucapin terima kasih, aku nggak tahu mau bales gimana, Tuhan pasti balas kebaikan kalian semua," katanya.

Baca: Tangis Keluarga Pecah Jelang Kremasi Jenazah Selebgram Laura Anna

Jenazah Laura Anna sebelumnya dikremasi di Krematorium Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Abu tulang yang tak ikut dilarung disimpan keluarga.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) usai merasakan sesak napas dan asam lambung. Ia yang sempat dibawa ke rumah sakit, lalu menghembuskan napas terakhirnya.

Baca: Pesan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum wafat, Laura Anna diketahui sedang memperjuangkan keadilan untuk kasusnya. Ia menjadi korban kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Atas kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami kelumpuhan selama dua tahun. Ia pun menginginkan pelaku, Gaga Muhammad yang merupakan mantan pacarnya mendapat hukuman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews