Kisah Laura Anna, Meninggal Dunia saat Berjuang Mendapatkan Keadilan

Kisah Laura Anna, Meninggal Dunia saat Berjuang Mendapatkan Keadilan

Laura Anna dan Gaga Muhammad. (Foto: Instagram)

Jakarta - Selebgram Laura Anna meninggal dunia di usai 21 tahun pada Rabu (15/12/2021). Ia mengembuskan napas terakhir kala memperjuangkan keadilan bagi dirinya.

Pemilik nama Edelenyi Laura itu tengah menggugat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang dianggap menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Gugatan itu kini tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan sidang perdana digelar pada awal Desember 2021.

"Aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura di akun Instagram pribadinya. 

Baca: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Laura menggugat Gaga lantaran pria itu diduga mabuk saat mengendarai mobil hingga berujung pada kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2019.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Saat menjalani masa-masa sulit, Laura sempat mengalami depresi. Bahkan ia mengaku sempat ingin bunuh diri.

"Waktu di rumah sakit aja kan psikolog aja bilang ke orangtua bahwa Laura ada keinginan untuk bunuh diri," sebut Greta Iren, kakak Laura, dilansir InsertLive

Kehidupan Laura seketika seperti berubah 180 derajat. Ia menyayangkan masa mudanya tidak bisa dilalui seperti teman-teman di seusianya.

Ironisnya, Gaga justru tak menunjukkan empati dan mengakhiri hubungannya dengan Laura.

Gaga sendiri sampai saat ini seperti hilang ditelan bumi. Ia memilih bungkam atas gugatan terhadap dirinya. Bahkan postingan foto terakhirnya di Instagram pada bulan Oktober lalu. 

Pria itu kini telah ditahan sejak 2 November 2021 lalu dengan status terdakwa dalam kasus pidana lalu lintas. Ia terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait