Busur dan Anak Panah Diamankan Densus dari Rumah Terduga Teroris di Batam

Busur dan Anak Panah Diamankan Densus dari Rumah Terduga Teroris di Batam

Barang bukti yang diamankan Densus 88 dari rumah terduga teroris. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sejumlah barang-barang diamankan Tim Detasemen Khusus Densus-88 dari rumah terduga teroris di Batam. Seperti diketahui, empat orang ditangkap Densus 88 terkait dugaan terlibat jaringan terorisme di Indonesia. 

Penangkapan di lakukan di dua lokasi berbeda di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Densus 88 Angkut Bukti dari Rumah Terduga Teroris di Batam

Informasi yang dihimpun Batamnews, dua lokasi berbeda tersebut yaitu di wilayah Kavling Kamboja, dan Kavling Nato Permata. Tepatnya di Perumahan Buana Raya dan Kampung Tua Dapur 12.

Kasubid Penmas Bidhumas Polda Kepri, Kompol Robby Topan Manusiwa menyebutkan, para teroris tersebut diamankan oleh tim gabungan. "Yang mengamankan Tim Densus 88 Wilayah Kepulauan Riau," ujar Roby.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Empat Orang Terduga Teroris di Sagulung Batam

Tampak dari sejumlah barang bukti yang diamankan, polisi menyita sejumlah dokumen, buku, catatan kertas, laptop, dua buah busur dan beberapa anak panah yang terbuat dari kayu, senjata tajam berupa pisau dan golok, sejumlah uang sekitar Rp 1 jutaan, belasan celengan dan kartu identitas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews