Viral, Video Warga Gotong Keranda Mayat Sambil Lari 

Viral, Video Warga Gotong Keranda Mayat Sambil Lari 

Keranda mayat digotong lari (Foto: Tangkapan Layar)

Pasuruan, Batamnews - Sebuah video memperlihatkan warga bawa keranda mayat digotong sambil berlari viral di medsos. Sehingga keranda yang ditutup kain hijau itu bergerak cepat.

Dalam video berdurasi 23 detik dari berbagai platform media sosial, tampak sejumlah orang menggotong keranda dengan cepat. Puluhan pengantar jenazah kemudian mengikuti di belakang sambil berjalan.

Baca juga: Viral Video Pria China Mirip Bos Tesla, Netizen: Elon Musk KW

Dalam caption video yang diunggah @ndorobei.official berisi: Viral! Keranda Jenazah Ini Digotong Sembari Dibawa lari, Ada Apa?

Berbagai suara terdengar dalam video singkat itu. Ada teriakan ada pula ungkapan heran.

"Ngawang (terbang)," suara orang yang kemungkinan besar perekam video.

Sontak unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Postingan ini mendapat respons lebih 100 komentar netizen dan disukai 1.600 lebih.

Baca juga: Viral Pengantin Malaysia Selipkan Alat Tes Antigen untuk Tamu Undangan

Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan komentar positif soal keranda mayat itu. Lantaran jenazah yang dibawa lari tersebut merupakan orang baik dan jenazah ketika digotong terasa ringan. Salah satunya:

@totowidjojono: Kalo dulu kita pernah gotong jenazah sambil lari krn cuacanya panas shg berpikir bisa lebih cepat sampai ke makam

@revanessha_: Masya allah.. allah udah gak sabar mau ketemu hambanya

@aam_kang: Liat koment" d mari kok ad yg bilang adatlah bercndalah'mky klo ad org meninggal cba bawa biar paham kerasa berat nya',,,

@wahyu_eff: Ku kira sinetron taunya beneran

@muhammadzaini01072018: Menguburkan jenazah emang di sunahkan di segerakan tapi bukan terburu buru🙌 mungkin salah paham ngajinya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews