Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogya Viral!

Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogya Viral!

Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogya Viral

Kulon Progo - Video seorang perempuan yang melancarkan aksi ekshibisionisme viral di media sosial. 

Perempuan dalam video itu tampak mempertontonkan payudara dan alat vitalnya di salah satu bagian bangunan Yogyakarta International Aiport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Video yang viral ini kita ketahui pada pada 30 November kemarin," ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Kamis (2/1/2021).

Video tak senonoh itu berdurasi sekitar 1 menit 22 detik. Nampak seorang perempuan berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang mempertontonkan dan memainkan alat vitalnya. Wajah perempuan tersebut tertutup masker dan kacamata.

"Memang betul pengambilan gambar dilakukan di kawasan bandara YIA," lanjutnya.

Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan bandara YIA. Menurut Fajarini waktu pengambilan video yang telah disaksikan lebih dari 20 ribu kali di Twitter itu sudah dilakukan sejak lama. 

Hal ini didasarkan atas adanya perbedaan ciri-ciri bangunan area bandara YIA yang menjadi latar tempat pengambilan gambar.

"Berdasarkan tanda-tanda lokasi ada sedikit perbedaan, yaitu tidak adanya rambu dilarang berhenti. Rambu ini berdasarkan keterangan pihak bandara baru dipasang sekitar Oktober 2020, jadi ada kemungkinan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu," jelas Fajarini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews