“Niskala Hati” Jadi Single Perpisahan Oji dengan STAIN Kepri

“Niskala Hati” Jadi Single Perpisahan Oji dengan STAIN Kepri

Foto: ist

Bintan, Batamnews - Satu dari 96 wisudawan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau memberikan kejutan di penghujung status kemahasiswaannya. Ia adalah Rozi Syaputra atau dikenal dengan Oji, yang memperkenalkan satu single berjudul “Niskala Hati” bersamaan dengan momentum wisudanya. 

Single hasil kolaborasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Badan Kesenian Kampus (Basekam) ini diperankan sepenuhnya oleh Oji dan teman-teman mahasiswa.

Baca juga: Polibatam, Satu-satunya Kampus di Kepri Terlibat dalam Program SfP-Indonesia

“Saya sudah lama berniat untuk kolaborasi dengan teman-teman Basekam, tapi baru terwujud sekarang ini, di masa penghujung saya berstatus sebagai mahasiswa,” kata Oji, yang kini bergelar sarjana hukum, Selasa (14/12/2021).

Oji bersama basekam memainkan beberapa lagu sebagai hiburan di kegiatan wisuda sarjana di auditorium Razali Jaya STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Dan tak lupa juga, ia kenalkan Niskala Hati sebagai single lagu yang telah dia rilis juga secara daring bersamaan dengan momentum wisuda itu.

“Inilah teman-teman yang menjadi pemeran dalam video klip Niskala Hati. Ini yang namanya Yuda,” kata Oji memperkenalkan para pemeran dalam video klip lagu yang sudah bisa dinikmati di YouTube, Spotify dan lainnya.  Tawa pun menggema di ruangan itu karena sebagian dari wisudawan telah melihat video klip lagu Niskala Hati.

Video klip Niskala Hati diperankan oleh beberapa orang yang juga wisuda bersama dengan Oji, yakni Yuda dan Aldi. Sedangkan yang lainnya, adalah anggota aktif dari Basekam. 

Baca juga: Kampus di Batam Ini Bagi-bagi Kripto ke Mahasiswa

Dalam video itu, yang ada seorang mahasiswa yang terpikat dengan seorang mahasiswi. Namun, ia tidak berani mengutakan maksud hatinya. Tema-temannya yang tahu tentang hal itu kemudian menggodanya dan mendorong untuk berkenalan. Namun apalah daya, ternyata ternyata mahasiswa tak memberikan respon.

“Niskala Hati ini secara tak sengaja menceritakan dunia mahasiswa lah. Dan dunia mahasiswa ini telah saya lalu dengan beragam cerita. Niskala Hati hanyalah sepenggal cerita saja yang mungkian juga dialami bagi mereka yang di bangku mahasiswa. Dan sekarang saya telah lepas dari status mahasiswa. Tentu banyak kisah semasa mahasiswa yang akan menjadi bagian dari memori perjalanan hidup saya,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Oji berjanji tidak akan melupakan almamaternya itu. Ia juga akan tetap menjaga silaturahmi dengan para dosen dan staf di kampus. Dan dia berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk bisa mengembangkan potensi diri selama dikampus melalui UKM yang ada. 

“Saya dulu juga aktif di Basekam dan mudahan ada kesempatan untuk bisa berkolaborasi bersama lagi,” ujar Oji yang lulus di program studi Hukum Keluarga Islam ini. 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews