Kaca Mobil Seorang Warga Karimun Pecah Saat Parkir di Garasi, Diduga Dirusak

Kaca Mobil Seorang Warga Karimun Pecah Saat Parkir di Garasi, Diduga Dirusak

Kliwon memperlihatkan kaca mobilnya pecah diduga dirusak (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kaca depan sebuah mobil mini bus Toyota BP 1099 YQ yang terparkir dalam garasi rumah, pecah dan diduga sengaja dirusak. Kejadian tersebut diketahui pada Senin (13/12/2021) siang, oleh pemilik.

Lokasi kejadian ini yaitu Kawasan Bukit Tiung, RT 02/RW 04, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Kaca mobil milik warga bernama Kliwon itu rusak pada bagian depan sebelah kanan. Bahkan jika tidak ada pelapis, kaca tersebut akan bolong.

Baca juga: Bupati Rafiq Syukuri Karimun Nol Kasus Covid

Diduga, kaca mobil mobil tersebut sengaja dirusak oleh seseorang, hanya saja belum dapat dipastikan apakah dilempar atau dipukul berkali-kali.

Dugaan pengrusakan itu menggunakan sebuah benda keras, yakni pecahan aspal jalan yang besarnya sekepalan tangan. Pemilik mobil mengatakan bahwa kejadian tersebut dia ketahui saat sepulang dari kerja.

"Pas pulang kerja, nampak kaca mobil sudah rusak. Mungkin kejadiannya pas saya kerja tadi, soalnya tadi pagi pas berangkat kerja masih belum ada seperti itu," kata Kliwon, saat ditemui di rumahnya, Senin (13/12/2021).

Disebutkannya bahwa rusaknya mobil tersebut akibat pecahan aspal yang keras, yang ditemukan di bagian lantai depan mobil. Bahkan, melihat dari kerusakan, ia menduga bahwa hal itu karena unsur kesengajaan atau sengaja dipukul hingga rusak.

Baca juga: Senyum Manis Fitri, Dua Jarum Tak Lagi Bersarang di Ususnya

"Melihat dari rusaknya ini, bisa jadi karena disengaja atau dipukul. Karena kalau dilempar tidak mungkin rusaknya seperti ini, jadi ini kayak diketuk berkali-kali," ujar pria yang bekerja sebagai pemasang keramik itu.

Kliwon mengaku heran mengenai kejadian yang mengakibatkan rusaknya kaca mobil miliknya. Sebab dia juga merasa tidak memiliki musuh atau berbuat sesuatu yang menyakiti hati seseorang.

"Saya juga heran dan bingung, apa salah saya. Saya merasa tidak ada musuh, tidak ada buat orang sakit hati," ujarnya.

Atas kejadian itu, Kliwon berencana membuat laporan ke pihak kepolisian mengenai kerusakan kaca mobil yang diduga disengaja.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews