Nelayan Karimun Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Pulau Kosong

Nelayan Karimun Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Pulau Kosong

Petugas mengevakuasi mayat pria yang ditemukan tinggal tulang belulang di Pulau Asam, Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Sesosok mayat ditemukan di Pulau Asam, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepri, Minggu (12/12/2021).

Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan dari Teluk Senang, Pasir Panjang, Meral Barat. Kondisinya tinggal tulang belulang dan tak lagi bisa dikenali.

"Kondisi mayat yang ditemukan nelayan di Pulau Asam sudah tidak lagi utuh. Sehingga identitasnya belum dapat teridentifikasi," kata Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

Baca: Mayat Pria Tertelungkup Mengapung di Pelantar Seijang, Tanjungpinang

Disebutkan oleh Binsar, penemuan mayat tersebut berawal dari nelayan yang hendak mencari umpan untuk memancing di sekitar pantai Pulau Asam.

Saat ditemukan oleh nelayan, tengkorak kepala ditemukan terpisah dengan jarak hingga kurang lebih 50 meter dari posisi tubuh.

"Setelah sampai di TKP, memang ditemukan mayat dalam posisi terlentang dan tidak utuh, dengan masih menggunakan baju berwarna biru dongker merk Crocodile dan kurang lebih 50 meter dari posisi badan mayat ditemukan tengkorak kepala," ujar Binsar.

Baca: Mayat Pria Berbaju Kuning Terkapar di Kampung Aceh

Setelah melakukan olah TKP, mayat dievakuasi menggunakan kapal KP XXXI-30-1002 milik Satpolairud Polres Karimun ke Pantai Teluk Senang dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews