Lewat Twitter, Anthony Ginting Umumkan Mobilnya Dicuri Maling

Lewat Twitter, Anthony Ginting Umumkan Mobilnya Dicuri Maling

Mobil Anthony Ginting yang dicuri maling di Bandung. (Foto: Ian/batamnews)

Bandung - Pemain bulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kehilangan mobil di kediamannya, kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Ginting mengunggah kejadian tersebut melalui akun twitter-nya @sinisukaanthony, termasuk foto mobil miliknya yang digondol maling.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat teman-teman yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulis Anthony Ginting, Minggu (12/12).

Edison Ginting, orangtua Anthony mengatakan pelaku pencurian mobil miliknya tersebut terekam CCTV. Dari CCTV terlihat ada pria mencurigakan yang diduga merupakan pelaku pencurian mobil miliknya.

"Sempat terekam kamera CCTV, kalau dari CCTV pelakunya diduga yang naik ojek online tapi belum tahu apakah seorang atau dua orang," ungkap Edison kepada detikcom, Senin (13/12/2021).

Ia sendiri baru menyadari mobil kesayangannya itu dicuri sekitar pukul 12.00 WIB, tepat setelah ia baru pulang usai olahraga.

"Kejadian pencuriannya itu pagi-pagi. Jadi saya pulang jogging itu sekitar jam 12 siang. Ternyata pas saya pulang mobil sudah tidak ada," kata Edison.

Ia mengatakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap pelaku pencuriannya.

"Sudah lapor polisi juga dan sudah olah TKP tadi malam," tutur Edison.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews