MotoGP Valencia

Pesan Mengharukan untuk Valentino Rossi Jelang Berlaga

Pesan Mengharukan untuk Valentino Rossi Jelang Berlaga

Valentino Rossi. (foto: ist/fanpop)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Presiden Komite Olahraga Nasional Italia (Comitato Olimpico Nazionale Italiano/CONI) Giovanni Malago memberikan dukungan kepada rider Yamaha Movistar asal Italia, Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia.

"Ada pelukan, tepuk tangan dan kasih sayang untuk atlet ini (Rossi). Saya dan seluruh dunia olahraga akan mengirimkan pesan untuknya," ujar Malago di acara penghargaan "Lo Sport Europeo" mengutip La Gazzeta Dello Sport, Sabtu (7/11/2015).

Malago mengaku kagum dengan kemampuan Rossi selama ini. Bahkan saat usianya sudah 36 tahun, The Doctor masih bisa bersaing dengan banyak rider muda berbakat, salah satunya Marc Marquez.

Malago ikut berkomentar tentang hukuman yang diterima Rossi berupa memulai balapan GP Valencia dari posisi paling belakang. Baginya, hukuman tersebut layak diterima pemilik nomor balap 46 itu jika memang terbukti. Tapi akan luar biasa kalau Rossi juara di tengah kesulitannya saat ini.

"Meski bandingnya ditolak, tapi pasti ada alasan yang baik. Ini akan menjadi prestasi olahraga yang tampaknya mustahil, tapi dia (Rossi) satu-satunya yang memungkinkan untuk juara," jelasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews