Jelang MotoGP Valencia

Iannone dan Marquez Rajai Latihan Jelang Kualifikasi, Rossi Ungguli Lorenzo

Iannone dan Marquez Rajai Latihan Jelang Kualifikasi, Rossi Ungguli Lorenzo

Empat besar pebalap MotoGP. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Pembalap Ducati Andrea Iannone secara mengejutkan tampil jadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Valencia, Sabtu (7/11/2015).

Iannone mencatat waktu terbaik yakni 1 menit 30.925 detik saat melahap sesi latihan bebas ketiga. Menggunakan ban depan bertipe lembut, ia keluar jadi yang tercepat.

Rossi menyusul di posisi kedua setelah mencatat waktu 1 menit 30.988 detik. The Doctor unggul Marquez yang menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 31.034 detik.

Nasib sial justru didapat Lorenzo yang terlempar ke posisi lima. Ia kalah bersaing dengan pembalap Monster Yamaha Tech3 Bradley yang bercokol di posisi empat.

Di sesi latihan keempat, Marc Marquez berhasil memperbaiki catatan waktunya. Marquez di peringkat pertama dengan waktu 1 menit 31.203 detik.

Melengkapi posisi tiga besar, ada Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Lorenzo memiliki selisih 0.144 detik dari Marquez. Sedangkan Pedrosa berjarak 0.165 detik dari rekan satu timnya tersebut.

Sementara itu Valentino Rossi mampu menempel ketat catatan waktu tiga pesaingnya. The Doctor yang bakal memulai balapan dari posisi paling belakang mengukir catatan waktu 1 menit 31.436 detik.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews