MotoGP Valencia

Ini Komentar Lorenzo Setelah Raih Pole di GP Valencia

Ini Komentar Lorenzo Setelah Raih Pole di GP Valencia

Jorge Lorenzo. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Jorge Lorenzo akan memulai balapan di Valencia dari posisi terdepan, sedangkan pesaing utamanya dalam perebutan gelar dunia MotoGP 2015 Valentino Rossi justru start dari posisi paling belakang.

Dalam perebutan titel MotoGP 2015 Lorenzo diuntungkan, karena Rossi wajib menyalip lebih dari 20 pengendara dengan segala resiko. Jika kemungkinan Lorenzo berada di podium, Rossi harus berada di belakangnya jika ingin memenangi titel.

"Fakta bahwa Rossi akan memulai start dari belakang grid pada hari Minggu, hal itu pasti bisa mempengaruhi kesempatan gelar juaranya. Sama halnya memulai dari akhir, depan atau baris kedua,” ungkap pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Perebutan gelar juara di GP Valencia tidak lepas dari pembalap Honda, Daniel Pedrosa dan Marc Marquez yang ingin mengejar kemenangan keempat bersama tim Repsol Honda. Tentu ini yang akan menjadi ancaman Lorenzo saat mengaspal.

"Kita lihat bagaimana persaingan dengan Tim Repsol Honda akan sangat penting, hal itu akan menentukan dalam hasil akhir dari perlombaan," kata Lorenzo mengutip dari Marca, Sabtu (7/11/2015).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews