Cara Aktris Drakor Krystal Jung Merawat Kulit Tetap Segar

Cara Aktris Drakor Krystal Jung Merawat Kulit Tetap Segar

Krystal Jung Foto: dok. Instagram @vousmevoyez

Jakarta, Batamnews - Krystal Jung akan membintangi drama Korea terbaru setelah Police University. Visual grup f(x) itu dipasangkan dengan Kim Jae Wook dalam drama Korea Crazy Love.

Drama Korea terbaru Krystal Jung dijadwalkan tayang pada pertengahan 2022. Di tengah kesibukannya, mantan kekasih Kai EXO itu memanfaatkan hari libur untuk merawat diri dan melakukan spa di rumah.

"Aku agak sibuk dengan (syuting) drama baruku Crazy Love. Jadi, kalau punya hari libur, aku hanya di rumah dan memanjakan diri untuk relaksasi di tempat spa rumahku. Ini cara yang bagus untuk mengisi ulang tenaga setiap kali aku merasa stres atau lelah," ungkap Krystal Jung saat berbincang dengan media pada Jumat (3/11/2021).

Brand ambassador AHC itu pun mengungkap caranya merawat kulit agar selalu dalam kondisi terbaik. Tak hanya melakukan skincare routine, Krystal Jung juga menerapkan diet sehat dan berolahraga.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru Tayang Tahun Depan, Berikut Daftarnya

"Aku berusaha menjaga diri secara fisik maupun mental dengan diet sehat dan berolahraga. Dan untuk kulitku, aku menggunakan beberapa produk seperti Hydra Gold Foil Mask atau Luminous Glow Real Eye Cream For Face saat kulitku butuh perawatan yang mendesak."

Menurutnya, menjaga kesehatan mental tak kalah penting dari menjaga kesehatan kulit. Krystal Jung mengingatkan penggemar untuk mengambil waktu beristirahat dengan relaksasi agar terhindar dari burnout.

"Aku pikir menjaga kesehatan mental yang baik sangat penting. Sering kali kita mungkin merasa berada di bawah banyak tekanan atau stres, jadi sangat penting untuk mengambil waktu beristirahat dan fokus pada diri sendiri," ucap Krystal Jung.

"Dan saat menyinggung perawatan diri, aku tak hanya berbicara tentang skincare routine. Aku juga berbicara tentang relaxing dan mengisi mental battery sehingga kita tak merasa burnout," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :