Video Mesum Diduga 2 Pelajar Viral di Media Sosial

Video Mesum Diduga 2 Pelajar Viral di Media Sosial

ilustrasi.

Sibolga, Batamnews - Sebuah video mesum yang diduga dilakukan sepasang pelajar SMA di Kota Sibolga, Sumatera Utara, viral di media sosial khususnya aplikasi TikTok.

Video berdurasi 14 detik yang iringan sebuah lagu tersebut menunjukkan sepasang remaja sedang berbaring tanpa busana sambil bermesraan.

Dalam video itu terlihat remaja pria yang belum diketahui identitasnya merekam aksi ketidaksenonohan tersebut. Perempuan dalam video itu tampak malu-malu saat sang pria merekamnya. Video mesum itu viral sejak Rabu (11/8/2021) di aplikasi TikTok.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan akan menyelidiki kebenaran video tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan apakah video itu memang dilakukan oleh sepasang pelajar asal Kota Sibolga.

"Kami cek," ucapnya, Jumat (13/8/2021). 

Dilansir dari detik.com, Dinas Pendidikan (Disdik) ikut menelusuri keberadaan dua pelajar itu.

"Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/8/2021).

Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga, mengatakan pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan pihaknya akan bertanya ke para kepala sekolah.

"Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah," kata Erprida.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews