Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Menghilang

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja Ikut "Menghilang" dari Kantor

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja Ikut "Menghilang" dari Kantor

Mustofa Widjaja (sebelah kanan Habibie) saat bertemu dengan mantan Presiden BJ Habibie. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keberadaan Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan Kawasan Batam Dwi Djoko Wiwoho (DDW) bersama istri dan anak-anaknya masih misterius. Ada kabar DDW bergabung dengan pejuang militan ISIS.

Mantan Direktur Humas BP Batam itu kini juga tengah menjadi buronan Densus 88 Mabes Polri.

Hilangnya laki laki yang murah senyum tersebut sejak dua bulan lalu menjadi topik pembicaraan warga Batam, apakah benar DDW memang bergabung dengan ISIS.

Batamnews.co.id mencoba mewawancarai Kepala BP Batam Mustafa Widjaja untuk mendapatkan informasi lebh lengkap mengenai DDW.

Sayangnya, menurut keterangan seorang petugas Direktorat Pengamanan (BP) Ditpam Batam yang sedang bertugas menjaga mengatakan Mustafa Widjaja sedang tidak berada di tempat.

"Mas, Bapak kalau datang tidak tentu jamnya, kadang ada dan kadang tidak ada,coba buat janji atau telepon Pak Mustafa," ujar dua petugas Ditpam BP saat menemui batamnews.co.id di ruang tunggu  saat mencoba konfirmasi pada Jumat, (06/11/2015) pagi.

Usai meninggalkan gedung BP, batamnews.co.id mencoba menghubungi Kepala BP Batam tersebut untuk mendapatkan sedikit informasi mengenai DDW. batamnews.co.id sudah mencoba menelepon serta mengirim pesan singkat ke nomor +62811700XXX berungkali, namun Mustafa Widjaja tak pernah merespon.

Wartawan batamnews.co.id, masih terus berupaya mendapatkan keterangan dari Mustofa Widjaja terkait isu yang menerpa anak buahnya yang menjabat sebagai direkutur, jabatan teras di BP Batam.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews