Avanza Seruduk Gerbang SD di Bintan, Dua Ibu-ibu dan Satu Pelajar Kena Tabrak

Avanza Seruduk Gerbang SD di Bintan, Dua Ibu-ibu dan Satu Pelajar Kena Tabrak

Mobil Avanza kecelakaan di Km 20, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Selasa (23/11/2021). (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Sebuah mobil Avanza menabrak dua pemotor ibu-ibu di Jl Nusantara Km 20, Bintan Timur, Selasa (23/11/2021). 

Mobil itu menyeruduk ke pintu masuk sekolah SD 011, dimana saat itu sedang ramai anak sekolah dan sejumlah orangtua yang sedang antar jemput.

Dua orang pemotor yang berada di gerbang sekolah menjadi korban. Mereka merupakan ibu-ibu. Satu diantaranya sedang membonceng anaknya yang sekolah di SD itu.

Mobil Avanza bernopol BP 1397 FY tersebut datang dari arah Tanjungpinang menuju arah Kijang. Mobil hilang kendali saat melaju dan overlap. 

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan, dua warganya luka-luka akibat insiden tersebut. Yakni seorang ibu dan anak yang sedang berada di atas sepeda motor Yamaha Fino.

"Kami dapat laporan kejadian itu sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu juga kami langsung ke lokasi kejadian," ujarnya.

Dari informasi yang  ia dapat, mobil itu tiba-tiba menabrak ibu-ibu yang sedang mengantarkan anaknya sekolah di depan gerbang.

Bahkan salah satu anak-anak yang bersekolah di situ ikut menjadi korban dalam insiden ini. Karena posisinya berada di salah satu motor yang ditabrak.

"Korbannya ada 3 orang yang berada di dua motor tersebut. 2 orang ibu-ibu dan 1 anak SD. Mereka sudah dilarikan ke RSUD Bintan di Kijang," jelasnya.

Dua orang korban diantaranya warga Kelurahan Seilekop, yakni ibu-ibu dan anak sekolah, sementara seorang ibu-ibu lagi warga Kelurahan Gunung Lengkuas. "Informasinya ada yang luka patah tulang dalam insiden ini," ucap lurah Riswan.

Mobil dikemudikan seorang pria, dan terdapat satu penumpang wanita. Keduanya dalam keadaan selamat.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo mengatakan pihaknya sedang mengecek kejadian dan melakukan olah TKP. "Lagi dicek," singkatnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews