6 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cuan Sambil Rebahan

6 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cuan Sambil Rebahan

ilustrasi.

Jakarta, Batamnews - Dengan adanya perkembangan teknologi, cara masyarakat untuk menghasilkan uang pun sudah semakin beragam. Salah satunya melalu sejumlah aplikasi penghasil uang.

Kini sudah ada banyak aplikasi penghasil uang. Hanya dengan kata kunci 'Aplikasi Penghasil Uang' akan menghasilkan banyak aplikasi yang dimaksud baik di Play Store dan App Store.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, bahkan sambil rebahan pun kamu sudah bisa bisa dapat cuan loh. Mengutip CNBC Indonesia, sejumlah aplikasi penghasil uang tersebut ternyata sudah cukup banyak digunakan oleh banyak.

Sebab sejumlah aplikasi penghasil uang ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Sebagai informasi, uang yang didapatkan adalah dengan melakukan misi atau membuat sesuatu di dalam aplikasi. Namun sebelum mengunduhnya, perlu untuk melihat rating dan komentar pada masing-masing toko aplikasinya.

Berikut enam aplikasi penghasil uang:

1. Cash Step

Cash Step telah hadir untuk pengguna Android. Di Google Play Store, dituliskan aplikasi ini merupakan pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik.

Caranya adalah dengan menghitung dan merekam langkap tiap harinya. Jumlah itu akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang.

Contohnya 10 koin bernilai Rp 1 lalu mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp 10 ribu. Penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon.

 

2. App Karma

Pengguna bisa menginstall game pada daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Lalu akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

Sebagai informasi, App Karma telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android.

 

3. Cash for Apps

Aplikasi ini akan memberikan uang dengan mendownload aplikasi yang diminta. Jika pengguna mendapatkan 300 poin maka senilai US$1.

Cash for Apps dirilis 1 Mei 2015 dan hingga kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

 

4. CashPop

Cashpop akan memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas yakni chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video.

Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, ewallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu.

 

5. WhatsAround

Aplikasi ini akan cocok bagi pencinta fotografi dan jalan-jalan. Pengguna akan mendapatkan uang dengan mengirimkan foto aktivitasnya.

Hadiahnya dapat membeli di sejumlah toko online dan offline yakni Amazon, App Store dan PlayStore.

 

6. TikTok

Aplikasi ini agak berbeda dengan lima lainnya. Sebab pengguna mendapatkan uang tidak semudah itu. Laman Forbes menuliskan pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan followers pada Tiktok.

Selain itu untuk mendapatkan uang, pengguna Tiktok harus paham target pasar. Serta mengunggah konten berkualitas di akunnya beberapa kali.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews