Uba Sigalingging Berharap PBB Kritis dan 'Ditakuti'

Uba Sigalingging Berharap PBB Kritis dan

Uba Sigalingging bersama Ketua Umum serta pengurus PBB Kepri menyerahkan cenderamata.

Batam, Batamnews - Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan Pemuda Batak Bersatu DPD Kepulauan Riau, Jumat (12/11/2021) di Hotel Pacific, Batam.

Pembicara dalam pelatihan ini, Uba Sigalingging yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri menyampaikan beberapa point penting.

“Bersikap kritis, hampir banyak organisasi terbentur berpikir kritis. Saya berharap PBB ini ditakuti, dalam artian ditakuti pada saat berbicara. Bukan ditakuti pada saat ada masalah,” ucap Uba.

Selain itu, masih ada lagi yang dirasa sangat penting menurut Uba yang harus dimiliki oleh organisasi Pemuda Batak Bersatu ini.

“PBB harus bersifat inklusif, artinya bisa terbuka dengan siapa saja. Itu berguna untuk membangun silaturahmi ke semua element,” kata Uba.

Ketua Umum PBB, Lambok Firnando Sihombing mengharapkan kemampuan juang PBB Kepri bisa terupgrade dalam menjalankan roda organisasi.

“Sehingga organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa bermanfaat dalam mencapai good governance di Kepri ini,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews