Nginap di Kuburan dan Dapat Jutaan, Kamu Berani?

Nginap di Kuburan dan Dapat Jutaan, Kamu Berani?

Ilustrasi

London - Mungkin terinspirasi dari dunia lain, dalam rangka menyambut malam Halloween yang bertepatan pada 31 Oktober 2018, akan ada sebuah tantangan yang mengharuskan penantangnya untuk bermalam di kuburan. Para peserta yang berhasil akan mendapat uang tunai sebesar 200 poundsterling atau kisaran Rp 3,9 juta.

Tantangan ini didapat dari situs Bark lewat e-mail dari investigator paranormal yang gak disebutkan namanya. Adapun isinya berupa penawaran untuk menginap di kuburan. Dia mencari orang-orang pemberani yang mau ikut serta dalam pekerjaan tersebut.

Pesertanya pun dibatasi hanya lima orang. Mereka yang terpilih harus bertemu paranormal di tempat rahasia. Selanjutnya, lima orang tersebut akan dibawa ke pemakaman, yang udah disediakan makanan dan minuman untuk semalam penuh.

Ritual Pemanggilan Setan

Selama semalaman, para peserta harus melakukan ritual pemanggilan setan dengan membentuk pentagram dengan posisi berbaring. Tujuannya adalah untuk membuktikan kuburan yang dituju ada hantunya atau enggak. Namun, jangan harap dapat uangnya kalo di tengah malam kamu kabur atau nyerah.

Selain itu, kelima peserta terpilih juga harus menuliskan pengalaman mereka selama berada di kuburan. Pendaftaran untuk tantangan ini akan dibuka sampai 30 Oktober 2018. Mereka yang terpilih akan segera ditelepon untuk bertemu dengan paranormal dan berangkat ke lokasi uji nyali tersebut.

Sayangnya, tantangan ini cuma diadakan di Inggris dan hanya tertera link untuk mendaftar di situs Bark. Hmm, mahalan ongkos ke sananya dibanding hadiahnya ya. Namun, kalo di Indonesia ada tantangan kayak gini, kira-kira kamu bakal ikut gak, nih?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews