Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Menghilang

Ini Profil WA Terakhir Pejabat BP Batam yang Menghilang

Ini Profil WA Terakhir Pejabat BP Batam yang Menghilang

Dwi Djoko Wiwoho. (Foto: WA)

WA terakhir Dwi Djoko Wiwoho

 

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho (DDW) yang menghilang sejak beberapa bulan lalu, diketahui melihat Whats App (WA) nya terakhir kali pada 3 bulan lalu. DDW masih menggunakan nomor telepon seluler yang selama ini digunakannya.

DDW terakhir kali melihat aplikasi WA di smartphonenya pada tanggal 12 Agustus 2015. Foto profil WA yang terakhir kali digunakan adalah foto DDW sendiri. DDW berfoto di pantai. Ia menggunakan kacamata hitam, dua tangan di pinggang, dan tersenyum lebar. DDW tampak lepas dan bahagia.

Nomor telepon seluler yang selalu digunakannya untuk berkomunikasi dengan pihak media saat ini diketahui tidak aktif. Hingga kini tak ada satu pun kerabat maupun kerabat dekat Djoko yang tahu keberadaan pria yang sehari-hari menjabat sebagai Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan Kawasan Batam dan Pemerintah Kota Batam

Beredar kabar DDW disebut-sebut bergabung dengan kelompok pejuang Islam di Timur Tengah, namun kabar ini masih kabur. Ada yang menyebut adanya kemungkinan Djoko tengah melakukan wisata religi ke Turki sepulangnya dari menjalankan ibadah umroh.

Namun ada juga versi yang menyebutkan bahwa Djoko dan keluarganya dijemput oleh sekelompok orang ketika sedang berada di Turki.

 

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews