Mengintip Bocoran Spesifikasi Poco M4 Pro 5G yang Akan Segera Rilis

Mengintip Bocoran Spesifikasi Poco M4 Pro 5G yang Akan Segera Rilis

Poco M4 Pro 5G akan segera dirilis (Foto:ist/net)

Batam, Batamnews - Xiaomi kini telah menyiapkan penerus Poco M3 Pro 5G yang padahal baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu. Ponsel baru ini yaitu Poco M4 Pro 5G, yang telah lolos sertifikasi di beberapa negara.

Poco M4 Pro 5G baru saja lolos sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat, yang merupakan indikasi bahwa ponsel ini akan segera dirilis. Sebelumnya Poco M4 Pro 5G juga sudah mendapatkan sertifikasi dari agensi lainnya seperti EEC, 3C dan TENAA.

Dokumen di FCC tidak mengungkap banyak detail tentang Poco M4 Pro 5G, termasuk soal desainnya. Tapi setidaknya beberapa informasi kunci tentang ponsel ini sudah diketahui.

Sesuai namanya, Poco M4 Pro 5G tentu saja akan mendukung jaringan 5G NR. Ponsel ini juga mendukung protokol koneksi lainnya seperti dual-band Wi-Fi 5, slot dual-SIM, Bluetooth, NFC, GPS, dan FM.

Untuk dukungan FM turut disebutkan bahwa Poco M4 Pro 5G akan menggunakan earphone sebagai antena. Jadi bocoran ini mengonfirmasi bahwa Poco M4 Pro 5G akan memiliki headphone jack 3,5 mm.

Selain fitur konektivitas, dokumen FCC juga mengungkap varian RAM dan memori internal yang akan ditawarkan Poco M4 Pro 5G. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB, seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (15/10/2021).

Spesifikasi Poco M4 Pro 5G lainnya yang sudah diketahui adalah dukungan pengisian cepat 33W. Belum diketahui chipset apa yang akan mentenagai ponsel ini, tapi jika melihat Poco M3 Pro 5G kemungkinan penerusnya akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity.

Sama seperti pendahulunya, Poco M4 Pro 5G diprediksi sebagai versi rebrand dari ponsel Xiaomi lainnya. Poco M4 Pro 5G diramalkan akan meluncur secara global pada awal bulan November mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews