Xiaomi Jadi Smartphone Nomor 1 di RI pada Q2 2021

Xiaomi Jadi Smartphone Nomor 1 di RI pada Q2 2021

Ponsel Redmi 10 (Foto:ist/merdeka)

Jakarta, Batamnews - Xiaomi diklaim jadi smartphone nomor 1 di Indonesia pada Q2 2021. Pandemi menjadi salah satu faktor yang mana mendorong penggunaan HP makin masif.

Karena itu, Xiaomi mencoba untuk membuat produknya dapat berguna bagi pengguna yang kebanyakan sudah bekerja, sekolah dan beraktivitas lainnya secara online dengan gadget yang sesuai.

"Trennya di pandemi sangat-sangat meningkat. Kami mencoba memberikan banyak produk dan pilihan untuk kebutuhan pengguna," kata Stephanie Sicilia Head of PR Xiaomi Indonesia.

"Ini semua berkat dukungan pengguna dan kerja keras kami sehingga membuahkan hasil. Kami Q2 2021 diumumkan menjadi smartphone nomor 1 di Indonesia dengan pangsa pasar 24%," sambungnya.

Dalam acara Konferensi Pers Gojek X Xiaomi, Kamis (14/10/2021), Stephanie mengatakan bahwa Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan. Terlebih, penetrasi penggunaan HP masih sangat pesat dan juga kebutuhannya lebih luas.

"Khususnya teman-teman di platform digital sekarang sudah dipakai untuk kerja, kuliah, sekolah, semua online. Secara tidak langsung kebutuhan akan device ada. Ini sejalan dengan visi dan misi kami, di mana inovasi dan teknologi berkembang tapi juga harus terjangkau," tambah Stephanie.

Secara global, Q2 tahun 2021, Xiaomi dinobatkan sebagai brand smartphone terbesar ke-2 di dunia. Sebenarnya, selain perangkat smartphone, Xiaomi juga punya produk unggulan lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews