Penyidikan Tersangka Pembunuhan Nia

Keterangan Wardiaman Tak Masuk Akal, Kapolres Akan Datangkan Psikolog

Keterangan Wardiaman Tak Masuk Akal, Kapolres Akan Datangkan Psikolog

Tersangka pembunuhan Nia, Wardiaman. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyidik Polresta Barelang mulai bingung memeriksa tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa, Wardiaman. Pria 26 tahun itu berbelit-belit dalam memberikan keterangan dan kerap tak masuk akal.

Polisi menduga Wardiaman memiliki kelainan secara psikologi. Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin mengatakan akan mendatangkan psikolog atau psikater untuk memeriksa kondisi kejiwaan Wardiaman.
  
“Kita akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa tersangka, apakah ada kelainan psikologi yang diidap tersangka,” kata Kombes Asep, Senin (2/11/2015).

Sementara ini, Tersangka mengakui bahwa dia bertemu dengan wanita di hutan Sei ladi dengan kondisi tidak berpakaian, kemudian tersangka mendekati dan menempel wanita tersebut.

Kemudian, tersangka mengaku tersadar ketika wanita tersebut menegurnya. Wardiaman mengaku tak mengenali wanita yang ada dalam ceritanya tersebut.

Dan Wardiaman melanjutkan ceritanya. “Dia lalu memakai celananya kembali, dan berlari ke arah jalan dan melihat motornya  di pinggir jalan dan kabur,” ujar Asep.

Baca: Keterangan Wardiaman Tak Masuk Akal, Kapolres Akan Datangkan Psikolog

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews