Pengakuan Tersangka Pembunuhan

Wardiaman Buru-buru Pasang Celana dan Kabur usai Ditegur Wanita Telanjang

Wardiaman Buru-buru Pasang Celana dan Kabur usai  Ditegur Wanita Telanjang

Tersangka pembunuhan Nia, Wardiaman. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, Wardiaman memberikan keterangan yang aneh terhadap penyidik. Ia mengaku membuka celana saat bertemu seorang wanita di Sei Ladi, Sekupang, Batam pada Minggu 27 Oktober lalu.

Tepat dihari diduga dibunuhnya Nia. Wardiaman mengaku pada saat itu ia melihat seorang wanita tak berpakaian alias telanjang di sekitar lokasi.

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin menyampaikan hasil pemeriksaan itu kepada batamnews.co.id.

“Tersangka mengaku bertemu wanita di hutan Sei Ladi tanpa pakaian, kemudian tersangka mendekati hingga menempel,” kata Asep di Mapolresta Barelang , Senin (2/11/2015).

Namun tidak diketahui apa maksud dari ucapan Wardiaman itu. Hingga saat ini tersangka masih berbelit memberikan keterangannya.

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin saat memberi keterangan pers.

Kata Asep, pengakuan Asep semakin tampak ngawur, saat tersangka mengaku kabur setelah wanita tersebut memanggilnya.  “Wanita itu kata Wardiaman memanggilnya. "Ada apa ini? Ada apa ini, Bang?” ujar Asep menirukan keterangan Wardiaman saat diperiksa penyidik kepolisian.

Setelah itu, Asep menuturkan, tersangka mengaku kabur ke pinggir jalan dan melihat sepeda motornya lalu kabur. Wardiaman mengaku tak mengenali wanita tersebut sebelumnya.

Dan apakah wanita itu nyata atau hanya ilusi dan imajinasi Wardiaman sejauh ini sulit dibuktikan. Keterangan Wardiaman tampak tak masuk akal.

Asep mengatakan sejauh ini tersangka belum mengaku telah membunuh Nia. Polisi telah mengantongi sebanyak 74 barang bukti dan 20 oran saksi terkait kasus pembunuhan sadis siswi SMAN 1 Batam.

Wardiaman ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan usai penangkapannya 30 Oktober lalu di Perumahan Taman Pesona Indah, Tanjunguncang, Batuaji.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews