Ade Londok Kini Balik Jadi Tukang Jahit, Ucapannya Dicibir Netizen

Ade Londok Kini Balik Jadi Tukang Jahit, Ucapannya Dicibir Netizen

Ade Londok.

Jakarta, Batamnews - Ade Londok viral di tahun 2020 lalu karena caranya promosi makanan odading yang mencuri perhatian publik. Sempat wara-wiri muncul di televisi, kini popularitasnya meredup.

Ternyata Ade Londok kembali ke kampung halamannya di Bandung. Dalam video yang diunggah akun IG @gosipjulidofficial, Ade terlihat jadi tukang jahit di pinggir jalan.

Ia tampak sibuk melayani pelanggan. Saat ditanya soal dirinya yang balik jadi penjahit, Ade menegaskan tetap bersyukur. Ia bahkan memilih jadi penjahit dibandingkan artis.

"Gimana rasanya setelah jadi tukang jahit lagi?" tanya pelanggannya. "Sangat bersyukur daripada jadi artis anj***. Mending jahit, halal. Anj*** jadi artis," jawab Ade Londok ngegas.

Gara-gara jawabannya yang dinilai kasar tersebut, netizen langsung ramai mencibir Ade Londok.

"Mulut nya "Kotor" banget sih, kasar," kritik netizen. "Jaman skrng jadi artis viral gampang. Mempertahankan nya yang susah. Apalagi kalo attitude nya kaya gitu. Ama pelawak senior kurang ajar," sahut lainnya.

"Kenapa kata-kata yang bagus  'Bersyukur dan Halal' hrs dibarengi dengan kata yang kotor..," pungkas netizen. "Ya nggak ada attitude pantes redup," timpal netizen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews