Mendarat Darurat di Palembang, Citilink Lanjutkan Penerbangan ke Batam

Mendarat Darurat di Palembang, Citilink Lanjutkan Penerbangan ke Batam

Ilustrasi

Palembang, Batamnews - Pesawat Citilink rute Jakarta-Batam, dengan nomor penerbangan QG 944  mendarat darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Senin (27/9/2021) sore.

General Manager Angkasa Pura II, Tommy Arisdianto membenarkan bahwa pasawat Citilink mendarat darurat di SMB II sore tadi. Hal ini dikarenakan adanya laporan jika pesawat tersebut membutuhkan Tehnical Risten.

"Ada indikator Hidromen yang salah sehingga di cek di bandara SMB II Palembang. Alhamdullilah saat dicek tim tehnik dari Citilink GMF bahwa ada lampu indikator yang salah dan setelah diperbaiki sudah menyala dan aman," jelasnya.

Baca juga: Bocah Buka Pintu Darurat, Pesawat Citilink Tujuan Batam Mendarat Darurat di Palembang

Disinggung mengenai ada anak kecil yang membuka pintu darurat sehingga membuat alarm peswat berbunyi, Aris mengungkapkan bukan masalah pintu. Dan ia kurang mengetahui permasalahannya.

"Nanti untuk detail bisa cek dan konfirmasi ke Citilink ya. Untuk saat ini pesawat Citilink QG 944 sudah baik, habis magrib tadi sudah kembali terbang menuju Batam. Untuk jumlah penumpang saya belum diinfokan," ungkapnya.

Masih dikatakan Aris, karena adanya perbaikan di bandara SMB II sehingga ada beberapa penumoang yang kemungkinan sudah lelah sehingga tidak melanjutkan penerbangan menuju Batam.

"Kalau tidak salah ada 4 dewasa dan dua anak - anak yamg menunda melanjutkan keberangkatannya. Besok rencananya mereka akan berangkat ke Batam dan akan diurus oleh Citilink," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews