19 Tahun Kepri, Raden Hari: Semoga Keadilan dan Kesejahteraan Tercapai

19 Tahun Kepri, Raden Hari: Semoga Keadilan dan Kesejahteraan Tercapai

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono mengungkapkan pentingnya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikannya dalam rangka hari jadi Provinsi Kepri ke-19. Menurutnya, sejarah pembentukan Provinsi Kepri tidaklah sama dengan provinsi lainnya, penuh dengan tangis darah perjuangan.

"Kalau kita tarik dari sisi historis pembentukan Provinsi Kepri ini, kan penuh dengan tangis darah perjuangan, ada yang di penjara ada yang masuk rumah sakit agar kita bisa memisahkan diri dari Provinsi Riau," kata dia, kemarin.

Baca juga: Sederet Kegiatan di Hari Jadi Ke-19 Pemprov Kepri

"Itu semua demi apa? Tentunya demi keadilan pembangunan serta kesejahteraan yang kita rasakan belum merata di Kepri saat itu. Semoga kita semua bisa mewujudkan cita-cita itu," sambungnya.

Politisi PKS ini menilai, untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan tersebut, perlu kebersamaan seluruh stakeholder.

"Perlu kerjasama semua pihak untuk mewujudkan Kepri maju dan sejahtera. Sempena hari milad Kepri ini, saya ucapkan selamat utamanya untuk para pejuang dan keluarganya yang telah memperjuangkan Provinsi Kepri," ucapnya.

"Semoga di usianya yang ke-19, kita semakin bisa mewujudkan keadilan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri," pungkas Raden Hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews