Warkopi Dihujat Gegara Pernyataan Ini

Warkopi Dihujat Gegara Pernyataan Ini

Warkopi.

Jakarta, Batamnews - Warkopi belakangan mendapatkan sorotan hebat. Tiga pemuda yang disebut mirip Dono, Kasino dan Indro itu menyita perhatian setelah adanya teguran dari Lembaga Warkop DKI.

Setelah itu, Warkopi mendapatkan beberapa kritikan dari warganet. Namun sayangnya kritikan itu seakan dianggap hal yang biasa saja oleh Warkopi.

Alfin, pemilik wajah yang mirip dengan Indro Warkop, bahkan menyebut jika komentar-komentar itu datang dari para haters yang justru membuatnya jauh lebih terkenal.

"Haters make me famous," ungkapnya saat live di Instagram.

Setelah itu, netizen kembali melemparkan kritik. Warkopi dinilai seharusnya tak menyampaikan ungkapan itu. "Percuma terkenal kalau nggak ada etika," kata seorang netizen.

"Yaa ampuuun salah banget padahal harusnya dia datengin Indro buat diskusi persoalan ini siapa tahu bisa ganti nama dan malah masuk manajemennya Indro biar bisa dilatih jadi aktor. Lha kok malah sak karepe dewe. Nggak bakal awet lah liat aja," timpal warganet.

Kini, Alfin yang mewakili Warkopi memang mengaku untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata. Ia menyebut tidak ingin ada salah paham yang bisa membuat masalahnya semakin runyam.

"Mungkin selama ini manajemen kami baik-baik saja ke Pakde Indro, berkomunikasi via email gitu," ungkap Alfin saat ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Saya tidak mau menjawab lebih, takutnya salah ngomong," lanjutnya.

Sebelumnya, salah satu pihak dari manajemen Warkopi, Bang Kums, juga sudah menjelaskan upaya yang sudah dilakukan pihak Warkopi. Termasuk menjalin komunikasi dengan pihak Lembaga Warkop DKI.

"Ya alhamdulillah dari pihak manajemen baik-baik saja, secara komunikasi. Dari awal Agustus sudah via zoom sama orang kepercayaan Om Indro, yaitu Om Frans," kata Bang Kums, salah satu pihak manajemen Warkopi saat dihubungi melalui telepon.

"Sampai saat ini kita masih surat menyurat dengan Mbak Hana sebagai Ketua Lembaga Wakop DKI," lanjutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews