Pembunuh Siswi SMAN 1 Batam Tertangkap

Ini Dia Penampakan Pelaku Pembunuhan Nia

Tersangka pembunuhan Nia, Wardiaman. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa akhirnya ditangkap. Tak disangka, pria tersebut ternyata seorang pria beranak satu dan memiliki seorang istri.

Wardiaman, pria 26 tahun itu, bekerja di sebuah perusahaan pengolahan semen. Saat ditangkap, Wardiaman hendak pergi kerja dengan pakaian rapi berkemeja putih.

Warga Taman Pesona Indah kaget dan tak menyangka Wardiaman adalah pelaku pembunuhan Dian Milenia alias Nia. Gadis mungil berusia 16 tahun itu dihabisi dengan cara keji.

Nia dihadang pada saat hendak pergi sekolah di SMAN 1 Batam, 26 September lalu. Ada saksi yang melihat seorang pria menyetop Nia.

Diduga pria tersebut sangat mirip dari perawakan tubuhnya dengan Wardiaman. Berbekal itu polisi lalu mengejar pelaku.

Termasuk mengandalkan petunjuk di lokasi kejadian yang tertinggal. Polisi juga mengandalkan Disaster Victim Identification (DVI). 

DVI biasanya bekerja untuk kasus-kasus yang banyak korban.

Tim DVI terdiri dari dokter spesialis forensik, dokter gigi, ahli anthropology (ilmu yang mempelajari tulang), kepolisian, fotografi, dan ada yang berasal dari masyarakat juga. Tugasnya adalah mengidentifikasi korban.

Selain itu Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari juga membentuk tim yang terdiri dari sejumlah perwira menengah. Mereka berbagi tugas.

Baca juga:

[Membongkar Facebook Wardiaman] Terakhir Update Status Foto Anak dan Istri Sebulan Lalu (Seri-1)

[Membongkar Facebook Wardiaman] Istri Tersangka Ikut Bagikan Berita Pembunuhan Nia (Seri-2)

 

[snw]


Berita Terkait